Prediksi Soal USBN PKn MTS 2018 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Prediksi Soal USBN PKn MTS 2018 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya ini merupakan soal terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini. Tahun ini adalah tahun kedua USBN jenjang SMP/MTs dilaksanakan, untuk itu sebagai bahan latihan siswa, disini kami akan bagikan Soal USBN PPKn serta kunci Jawabannya. Tentunya kegiatan USBN 2017/2018 ini akan menjadi momen penting karena akan menjadi salah satu indikator kelulusan siswa.

Prediksi Soal USBN PKn MTS 2018 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Soal USBN PKn yang kami bagikan ini terbagi atas 2 kurikulum yakni Kurikulum 2013 dan KTSP (Kurikulum 2006). Dan perlu diketahui bahwa Soal PKn ini bukan merupakan bocoran Soal melainkan hanya sekedar untuk latihan yang diambil dari Soal USBN SMP/MTs tahun sebelumnya dan disesuaikan dengan Kisi - Kisi terbaru dari BSNP.

Pada Tahun 2017 kemarin terdapat 3 Mata Pelajaran yang diujikan dalam USBN yakni (PAI, PKn dan IPS), namun untuk Tahun 2018 berdasarkan informasi yang kami peroleh USBN akan dilaksanakan untuk semua Mata Pelajaran termasuk PJOK dan Seni Budaya. Khusus dalam postingan ini kami bagikan dulu Soal PPKn, dan untuk soal mapel lainnya bisa anda download dalam artikel kami berikutnya.



Diharapkan dengan Prediksi Soal USBN PKn MTS 2018 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya ini bisa membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini. Dapatkan juga berbagai Administrasi Madrasah lainnya seperti Perangkat Pembelajaran, Buku Pelajaran, Kumpulan Soal, Aplikasi Madrasah, dll yang dapat anda download secara gratis.

Related : Prediksi Soal USBN PKn MTS 2018 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

0 Komentar untuk "Prediksi Soal USBN PKn MTS 2018 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya"