RPP Al Qur'an Hadits Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018

RPP Al Qur'an Hadits Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini merupakan perangkat admistrasi untuk jenjang MA/MAK terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam mempersiapkan pembelajaran di kelas khususnya untuk Tahun Ajaran 2018/2019, guru wajib membuat perencanaan pembelajaran yang dapat digunakan dalam tiap pertemuan. Contoh RPP Qur'an Hadits MA (Madrasah Aliyah) Kurikulum 2013 ini kami sediakan untuk Semester 1 dan Semester 2, termasuk untuk sekolah yang masih menerapkan Kurikulum 2006 (KTSP).

Untuk jenjang MA tidak seperti di SMA, lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Depag tersebut memiliki mapel khusus pada bidang PAI salahsatunya ialah mapel Qur'an Hadits. Penting sekali bagi guru untuk membuat RPP Qur'an Hadits Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 ini sebelum mengajar dikelas, karena fungsi RPP adalah sebagai acuan bagi Guru Mapel Qur'an Hadits untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar ( kegiatan pembelajaran ) agar lebih terarah dan berjalan secara efektif dan efisien. Dengan kata lain rencana pelaksanaan pembelajaran berperan sebagai skenario proses pembelajaran.

RPP Qur'an Hadits Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018

RPP MA ini hanya sebagai referensi semata yang tentunya harus disesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan RPP Qur'an Hadits Kelas 10,11,12 K13 di sekolah/ kelas anda. Dapatkan juga RPP untuk mapel lainnya seperti Aqidah Akhlak, Bahasa Arab, SKI, Fiqih, Matematika, PPKN, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Kimia, Fisika, Bahasa Sunda, Ekonomi, Sosiologi, Biologi, Kewirausahaan, PJOK,dan lainnya. Untuk mendapatkan file ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.


RPP Al-Qur'an Hadits Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018


Download RPP Qur'an Hadits Kelas X Semester 1 - Semester 2

Download RPP Qur'an Hadits Kelas XI Semester 1 - Semester 2

Download RPP Qur'an Hadits Kelas XII Semester 1 - Semester 2



Download Juga Perangkat Pembelajaran MA lainnya !!!
Silabus Qur'an Hadits MA K13
Prota dan Promes Qur'an Hadits MA K13


Diharapkan dengan RPP Qur'an Hadits Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini bisa membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini. Dapatkan juga berbagai Administrasi Madrasah lainnya seperti Perangkat Pembelajaran, Buku Pelajaran, Kumpulan Soal, Aplikasi Madrasah, dll yang dapat anda download secara gratis.

Related : RPP Al Qur'an Hadits Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018

0 Komentar untuk "RPP Al Qur'an Hadits Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018"